Minggu, 09 Februari 2020

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs AC Milan

https://www.instagram.com/coclate.girl82/

Suara.com - Duel panas sarat gengsi Derby della Madonnina siap tersaji di giornata ke-23 Liga Italia 2019/2020. Ya, Inter Milan dan AC Milan akan saling bentrok di Giuseppe Meazza dengan La Beneamata --julukan Inter-- bertindak sebagai tuan rumah, Senin (10/2/2020) dini hari WIB ini.

Inter Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara, terpaut tiga poin dari sang pimpinan klasemen, Juventus yang keok 1-2 di markas Hellas Verona saat menjalani laga pekan ke-23 mereka, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB,

BACA JUGA  HALAMANPrediksi Togel Sydney Hari Senin 10 Januari 2020

Jika mampu mengatasi tetangga sekaligus sang rival abadi pada laga dini hari ini, maka Inter pun akan menyamai perolehan poin Juventus di puncak.

Di sisi lain, meski saat ini masih tertahan di peringkat kedelapan klasemen dengan gap mencapai 19 poin dengan Inter, AC Milan praktis tak bisa dianggap remeh.

Zlatan Ibrahimovic dan kolega tidak terkalahkan dalam lima laga pamungkas mereka di Serie A setelah jeda musim dingin lalu.

BACA JUGA HALAMANCerita Sex Keenakkan Ngentot Sama Mbak Sari

Sebagai informasi, pada pertemuan pertama kedua tim di Liga Italia musim ini, AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah di San Siro dipecundangi Inter dengan skor 0-2, yakni pada laga giornata keempat.

Sepasang gol Inter kala itu dicetak oleh Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar