Jumat, 17 Januari 2020

Ernesto Valverde dipecat Barcelona, Zidane Bersedih


Suara.com - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bersimpati atas apa yang dialami Ernesto Valverde. Seperti diketahui, Valverde dipecat oleh Barcelona menyusul kegagalan Los Cules di ajang Piala Super Spanyol beberapa waktu lalu.

SEKILAS INFOFILM AKSI DREAM SKY GENG NARKOBA.. Yang Mau Request Film Action Lainnya Bisa Dibawah Komentar.. Jangan Lupa Like & Share ya..

Sebagai gantinya, Barcelona menunjuk mantan entrenador Real Betis Quique Setien. Setien diberi kontrak berdurasi dua setengah tahun.


"Saya turut bersedih untuk Valverde," kata Zidane seperti dikutip Diario AS.

"Dia adalah pelatih bagus, dan saya sangat menghormatinya. Melatih klub seperti Real Madrid dan Barcelona, kami harus siap menerima risiko. Itu tidak akan pernah berubah," sambung Zidane.

"Jika saya kalah beruntun di dua pertandingan, maka saya akan dihujani kritik. Seperti yang terjadi satu setengah bulan lalu. Sebagai pelatih, Anda hanya bisa mencoba memberikan yang terbaik. Saya bersedih untuk Valverde."


Real Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen sementara La Liga dengan koleksi 40 poin. Madrid hanya kalah produktivitas gol dari Barcelona yang menempati posisi puncak klasemen dengan poin sama.

Di jornada 20, Real Madrid akan menghadapi Sevilla. Duel Madrid vs Sevilla akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (18/1/2020).


BONUS DAPAT DIKLAIM 3 KALI SEHARI >>> INFO WA : +62 877 8612 9520


Tidak ada komentar:

Posting Komentar